pengecut yang bernyali jembut

December152014

katak+%25281%2529.jpg

istilahnya dulu "katak dalam tempurung" tapi kalau sekarang mungkin bisa di istilahkan kayak gini "pengecut yang bernyali jembut" tau gak arinya apa?? question kamu yang di sana coba artinya apa? **saya pak..(iya kamu) em..e..e.e..(alah kelamaan) coba yg di sebelah patung kuda itu kamu jawab tau ndak? *saya pak..ee.e..jembut rasa kecut (alah jawaban apa itu,hampir bener tapi kurang pas)yang bener yaitu namanya jembut pasti baunya kecut gak percaya!! coba lari kebelakang dan buktikan sendiri..lol **huu.u.u.u..

ha.ha.ha..kenapa?emang iya kan...ehm..ehm.. sebetulnya saya cuma pingin bilang janganlah kamu jadi pengecut,hadapilah kenyataan,belajarlah tanggung jawab,jangan tanggung minggat!! gak bisa kalian menilai sesuatu dengan hanya sekilas pandang MATAMU saja..semuanya itu perlu dilihat di raba kalau perlu di terawang dulu sebelum kita menilanya,biar gak terjadi kesalahan di akhirnya

gimana ngerti gak kamu,kok dari tadi plonga plongo..iya..iya..angguk angguk saja..jangan2 kamu orang yang saya maksud av.jpg oh..bukan kamu ya?lalu siapa di antara kalian yg kemarin ngomong a.png kayak orang pinter yang bikin saya minder sampai ngiler padahal sudah saya jelaskan bahwa itu cuma efek stabilo a1.png.....atau emang dia ya orangnya?? ah sudahlah gak ada guna juga di kasih tau habis KATAK DALAM TEMPURUNG katak+%25281%2529.jpg

nb:kuis tebak wajah ayo tau gak wajah siapa diatas?

ada hadiah menarik menanti anda

kegagalan adalah sebuah jawaban untuk sukses di masa depan

November112014
dimana ada kemauan di situ ada jalan,tergantung jalan mana yang kita pilih ''berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian'' Mungkin pribahasa di atas seringkali kita dengar bahkan mungkin sering kita ucapkan,dan mungkin juga sebagian dari kita kalau di tanya soal apa makna atau arti dari kalimat atau lebih tepatnya peribahasa tadi,pasti sudah tau jawabanya yaitu ''bersakit sakit dahulu maka kita akan merasakan senang kemudian'' tapi... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas